10.2.11

New Blog


Bismilah

ini blog ku yang pertama belajar untuk mendapatkan profit dari "menjual tulisan", semoga tidak hanya menguntungkan bagi saya sendiri, tetapi juga orang lain yaitu mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi semuanya..
disini mungkin saya akan membuat blog ini memuat berbagai macam ilmu tentang desain, ntah itu desain grafis maupun hal-hal lain yang berkaitan dengan kegiatan sehari-hari saya sendiri.
saya suka desain sejak awal SMA, tapi berhubung saya berasal dari keluarga cukup, yaaa fokus ajalah sekolah.. gak usah neko-neko ntar malah dibikin repot sendiri

sekarang tidak hanya hobi saya ini yang membuat saya mendapatkan perkerjaan tetap, tetapi juga punya pekerjaan sampingan alias freelance sebagai tukang garap event, atau istilah kerennya dalam bahasa indonesia yang benar penyelenggara acara, dan dalam bahasa inggrisnya Even Organizer,

belum banyak juga event yang saya garap sampai saat ini, semoga saja setelah berjalannya blog ini semakin lancar bisnis saya,, hahay.... mohon dukungannya.. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar pada blog ini, komentar anda sangat berarti buat saya.